Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Psiphon Pro Premium Unlimited Speed v318 Apk

Download Psiphon Premium Unlimited Speed Apk Terbaru 2022 –  Pada kesempatan kali ini saya kembali membagikan sebuah Aplikasi VPN yaitu Aplikasi yang bernama Psiphon Pro Premium VPN Unlimited Speed Apk Terbaru.

Aplikasi Psiphon Pro Mod Unlimited Speed ini merupakan salah satu Aplikasi VPN yang fungsinya untuk mengakali sensor yang di hadapi oleh pengguna internet pada banyak negara, dimana kemerdekaan berekspresi di larang, dan akses pada website tertentu di blokir.
Psiphon Pro Premium Apk Unlimited Speed

Apa itu Psiphon Pro?

Psiphon Pro Premium VPN Apk adalah salah satu aplikasi berbasis VPN terbaik serta tools VPN yang cukup banyak digunakan di indonesia. Sebab penggunaan aplikasi yang sangat mudah dan bisa juga dimanfaatkan untuk alat atau tool untuk mengakses internet gratis.

Seperti yang saya katakan diatas aplikasi Psiphon Pro Unlimited Mod merupakan aplikasi yang sering sekali digunakan untuk alat bantu untuk membobol internet gratis. Hal ini disebabkan karena cara setting atau cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah. Maka dari itu tak heran jika banyak para gretongers memanfaatkan aplikasi ini untuk internet gratis.
Psiphon Pro Premium Apk

Fungsi Psiphon Pro Unlimited APK

Psiphon Pro Premium VPN Apk ini memiliki banyak sekali fitur dan fungsi bermanfaat didalamnya yaitu salah satunya seperti speed unlimited yang sangat berguna saat ini karena sudah semakin luasnya jaringan dan pengguna internet sehingga sangat di butuhkan speed internet yang cepat dan kilat.

Untuk fungsi utama aplikasi Psiphon Pro Premium VPN ini adalah untuk membypass atau membuka situs dan aplikasi yang di blokir oleh internet positif yang saat ini sangat banyak di indonesia. 

Hal ini bisa kita lihat dari beberapa situs lokal yang terblacklist oleh internet positif, misalnya saja situs tempat download software dan situs tempat download film terkadang juga pemblokiran aplikasi Whatsapp, Sosial Media Facebook selama beberapa saat atau beberapa hari.
Baca Juga : Cara Setting Psiphon Pro Unlimited Indosat
Perlu Anda tahu bahwaa Aplikasi psiphon pro ini sudah banyak di gunakan orang di seluruh dunia yang bisa dilihat dari statistik official webnya. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi jika ingin menggunakan aplikasi vpn ini untuk melindungi privacy pribadi anda agar tetap aman.

Fitur Psiphon Pro Premium Apk

1. Full Speed dan Unlimited Speed

Fitur utama pada aplikasi Psiphon Pro yang akan saya bagikan ini yaitu memiliki kecepatan tanpa batas dan unlimited bandwidth. Anda tidak akan terkendala dengan bandwidth yang terbatas karena aplikasi Psiphon ini sudah memiliki fitur Full Speed & Unlimited Speed.

2. Tanpa Iklan

Fitur yang kedua dari aplikasi psiphon pro premium yaitu tanpa iklan (Ad-free). Anda tidak akan melihat lagi iklan menggangu yang sekaligus menyedot kuota dan juga pemakaian baterei hp.

3. Server Tercepat

Fitur ini memungkinkan anda untuk memilih server sesuai dengan selera. Hampir semua server psiphon memiliki kecepatan yang unlimited termasuk juga server psiphon Indonesia. Adapun server psiphon paling cepat yang biasa dipakai oleh kebanyakan orang adalah server Singapura dan Amerika.

4. Versi Terbaik

Psiphon pro versi premium memiliki kelebihan yang tidak dapatkan pada versi gratis. Jadi psiphon versi terbaik adalah versi premium dan update terbaru. Karena dengan adanya update terbaru tersebut akan muncul beberapa opsi tambahan yang telah di sisipkan didalam aplikasi Psiphon Pro.

5. Akses Internet Gratis

Dengan adanya konfigurasi yang mudah, pengguna psiphon pro bisa mengakses internet dengan gratis. Psiphon juga memungkinkan untuk tetap terhubung meskipun tanpa kuota dan pulsa.

6. Mengakses Situs Diblokir

Meskipun berstatus sebagai situs yang diblokir, dengan mengaktifkan psiphon pro, maka situs tersebut akan bisa langsung diakses tanpa mengatur apapun.

Bagaimana Cara Seting Psiphon Pro Premium?

Mungkin ada banyak orang yang mencari tutorial mengenai hal ini dan berikut ulasan lengkapnya bagaimana cara seting psiphon pro premium ulimitid kartu Indosat, Telkomsel, Tri, Axis, dan Smartfren:
  1. Silahkan download aplikasi psiphon pro premium pada tautan dibawah
  2. Cari file apk yang naru saja di unduh
  3. Instal lalu berikan izin Aplikasi psiphon
  4. Kemudian buka aplikasi psiphon pro
  5. Selanjutnya anda bisa mencari tutorial langkah-langkah cara menggunakan aplikasi psiphon pro sesuai kartu yang anda pakai. Silahkan anda cari pada menu pencarian yang sudah disediakan blog ini diatas.

Download Psiphon Pro Premium 2022 Terbaru

Psiphon pro premium apk versi terbaru bisa anda dapatkan dengan mudah dan tanpa bayar alias gratis. Bagi anda yang ingin mendownload aplikasi Psiphon Pro Premium langsung saja klik pada tautan dibawah ini.

Psiphon Pro Premium v318 Apk

Download Psiphon Pro Premium Apk Mod Unlimited Speed Versi Lama
  1. Psiphon Pro Premium v282 Apk
  2. Psiphon Pro Premium v280 Apk
  3. Psiphon Pro Premium v256 Apk
  4. Psiphon Pro Premium v255 Apk
  5. Psiphon Pro Premium v254 Apk
  6. Psiphon Pro Premium v253 Apk
  7. Psiphon Pro Premium v252 Apk
  8. Psiphon Pro Premium v250 Apk
  9. Psiphon Pro Premium v249 Apk
  10. Psiphon Pro Premium v248 Apk
  11. Psiphon Pro Premium v247 Apk
  12. Psiphon Pro Premium v246 Apk
  13. Psiphon Pro Premium v245 Apk
  14. Psiphon Pro Premium v244 Apk
  15. Psiphon Pro Premium v241 Apk
  16. Psiphon Pro Premium v240 Apk
  17. Psiphon Pro Premium v239 Apk
  18. Psiphon Pro Premium v237 Apk
  19. Psiphon Pro Premium v236 Apk
  20. Psiphon Pro Premium v227 Apk
  21. Psiphon Pro Premium v224 Apk
  22. Psiphon Pro Premium v223 Apk
  23. Psiphon Pro Premium v222 Apk
  24. Psiphon Pro Premium v221 Apk
  25. Psiphon Pro Premium v220 Apk
  26. Psiphon Pro Premium v218 Apk
  27. Psiphon Pro Premium v214 Apk
  28. Psiphon Pro Premium v211 Apk
Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Psiphon Pro Premium Unlimited Speed Apk. Semoga bermanfaat.
© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net