Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Aplikasi KPN Tunnel Rev Apk Mod Blue Tanpa Iklan

Download KPN Tunnel Rev v1.4 (19) Apk Mod Blue Tanpa Iklan Terbaru - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang namanya cukup banyak didengar oleh para kalangan gretongers, yaitu aplikasi KPN Tunnel Revolution atau biasa disebut KPN Rev.
KPN Tunnel Revolution Apk Mod Blue
Namun aplikasi yang akan saya bagikan kali ini berbeda dengan versi di Playstore atau versi original, karena aplikasi kpn rev ini sudah di modifikasi pada bagian tampilan backgroundnya menjadi warna Blue (Biru) dan sudah tidak ada iklan.
Baca Juga : KPN Tunnel Rev Mod Transparan v1.3 (18) Apk
Nah, bagi anda pengguna internet gratis yang biasa menggunakan aplikasi kpn tunnel rev buatan Anak bangsa yakni Kang Muhammad Nur Kholis ini, yang mungkin bosan dengan tampilan original dari aplikasi KPN Tunnel Rev anda bisa menggunakan aplikasi versi kpn rev mod blue yang bisa anda download dibawah.

Untuk fitur KPN Rev Mod v1.4 build 19 Blue background ini sendiri tidak berbeda dengan versi KPN Tunnel Rev asli nya, hanya saja di ubah untuk tampilan atau tema nya menjadi biru yang mana sudah tidak iklan didalamnya.
KPN Tunnel Revolution Apk Mod Blue
Baca Juga : KPN Tunnel Revolution Mod Transparan v1.4 Apk
Cara Install Apk KPN Tunnel Rev Mod Blue
  • Pertama silahkan anda download dahulu aplikasi nya di akhir postingan ini.
  • Kedua pastikan di android anda tidak terpasang aplikasi kpn rev original jika di perangkat anda terpasang aplikasi kpn rev original silahkan anda uninsatall dahulu agar nantinya aplikasi mod ini bisa terpasang.
  • Langkah selanjutnya, baru anda intall aplikasi KPN Rev Mod Blue apk ini.
  • Selesai.

    Download

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Download KPN Tunnel Revolution Mod Blue Apk Terbaru. semoga bermanfaat.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net