Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

KPN Rev Opener Apk (Sniff KPN Tunnel Revolution)

Download KTR Opener Apk Terbaru Untuk Sniff Config KPN Revolution - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang mungkin banyak dicari oleh para pengguna gretongan internet gratis yang menggunakan Aplikasi KPN Tunnel Revolution. Aplikasi itu adalah kpn rev opener apk atau biasa disebut juga dengan ktr opener.
Ktr Opener Apk Sniff Terbaru
Tidak usah dijelaskan mungkin anda sudah mengerti dengan aplikasi ini serta fungsinya. namun jika anda kurang seberapa tahu tentang aplikasi ini, saya akan sedikit menjelaskan tentang aplikasi Ktr Opener Sniff apk ini.

Kpn rev opener atau ktr opener apk adalah aplikasi atau lebih tepatnya adalah sebuah module Xposed Installer yang berfungsi untuk melihat / mensniff isi config KPN Tunnel Revolution yang di kunci atau lock. dan aplikasi ini hanya bisa dijalankan pada Android yang sudah root dan sudah terpasang Xposed Installer. jadi jika android anda belum root / tanpa root silahkan root dahulu agar bisa menggunakan modul ktr opener ini.
Baca Juga : KPN Tunnel Revolution Mod Transparan v1.4 Apk
Cara Sniff KPN Tunnel Rev Menggunakan Modul KTR Opener
  • SPertama silahkan anda download dahulu aplikasi ktr opener yang sudah saya siapkan dibawah artikel ini.
  • SInstall Aplikasi Ktr opener
  • Nantinya aplikasi akan terdeteksi di aplikasi Xposed Installer. silahkan centang ktr opener dan Terakhir rebot Android anda.
    Ktr Opener Apk Sniff Terbaru
  • SJika android sudah hidup, silahkan buka Aplikasi kpn tunnel revolution.
  • SJika berhasil nantinya config yang terkunci akan terlihat.
    Ktr Opener Apk Sniff Terbaru
  • Selesai
    Baca Juga : Aplikasi KPN Tunnel Rev Apk Mod Blue Tanpa Iklan
    KTR Opener v3.0.2 Apk Terbaru
    [ Download ]

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Download KPN Rev Opener Apk (Sniff KPN Tunnel Revolution). semoga bermanfaat.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net