Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Setting Satpol App Gojek Tanpa Ribet

Cara setting jarak Gojek tanpa root - Satpol App adalah sebuah aplikasi scanner khusus untuk para driver gojek, yang mana agar perangkat HP Android bersih dari berbagai aplikasi dan setting terlarang yang bisa membuat akun gojek anda bermasalah seperti disuspend, dan lain-lain.
Cara Menggunakan Satpol App x3 x4 Tanpa Ribet Terbaru - Pada postingan sebelumnya saya pernah share Cara Setting Lucky Patcher Buat Gojek Driver. dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Cara setting satpol app terbaru. Dimana cara settingan ini tidak terlalu ribet dan mudah untuk dipraktekan dengan catatan harus menggunakan perangkat android yang sudah berstatus root.
Cara Setting Satpol App Gojek Tanpa Ribet
Karena untuk cara menggunakan satpol app x3 tanpa root sendiri sepertinya belum ada, karena memang aplikasi Satpol App merupakan sebuah aplikasi modul Xposed Installer yang hanya bisa dijalankan di perangkat root. dan Satpol x3 tidak aktif jika tidak diaktifkan dahulu didalam aplikasi Xposed Installer.

Apa itu Satpol App?

Aplikasi Satpol App adalah sebuah aplikasi scanner khusus untuk para driver gojek, yang mana agar perangkat HP Android bersih dari berbagai aplikasi dan setting terlarang yang bisa membuat akun gojek anda bermasalah seperti disuspend, dan lain-lain.

Fungsi Satpol Apps

Selain itu aplikasi Satpol app ini juga berguna bagi para driver yang suka mengotak-ngatik HP dengan merubah setting rooting dan hal lain yang berhubungan dengan oprek. Dan juga menginstall berbagai aplikasi tambahan agar HP yang digunakan berjalan optimal dalam berburu orderan.

Dengan melakukan scanning menggunakan satpol app setelah mengotak atik Android atau setelah menginstall aplikasi tertentu, anda bisa memastikan hasil dari aplikasi yang baru diinstall tidak terdeteksi oleh gobis.

Apabila settingan atau aplikasi yang baru diinstall tersebut tidak terdeteksi oleh Satpol, maka dapat dipastikan settingan atau aplikasi tersebut tidak akan terdeteksi oleh gobis. seperti halnya pada saat memasang aplikasi gojek mod tuyul, maka untuk memastikan aplikasi tersebut aman anda bisa melakukan scanning dulu dengan Satpol A-pp.

Dan untuk ulasan Cara Setting Satpol App Untuk Gojek ini sendiri saya akan membahas Cara Seting Satpol Aplikasi Untuk Filter Autobid Seting jarak Orderan dan Scan Aplikasi Terlarang IMEI Device untuk Pelor. bagi anda yang memang lagi mencari cara ini. langsung saja simak caranya dibawah ini.

Sebelum membahas lebih jauh caranya, saya ingatkan lagi untuk bisa mengikuti cara ini pastikan android sudah root, karena untuk hp yang tanpa root tidak akan bisa menjalankan aplikasi ini dikarenakan aplikasi ini adalah aplikasi module Xposed Installer. Aaya anggap android anda sudah posisi root dan sudah terpasang Xposed Installer. kita lanjut ke setelan atau cara settingnya.

Cara Setting Satpol App Gojek Terbaru

  • Pertama-tama silahkan anda Download dahulu aplikasi satpol app versi terbaru-nya yakni versi x4 dibawah ini.

    Download Satpol App Terbaru

  • Silahkan anda install aplikasi satpol app dan jangan dibuka dahulu.
  • Kemudian silahkan anda buka aplikasi xposed Installer dan centang aplikasi satpol app kemudian reboot / mulai ulang android.
    Cara Setting Satpol App Gojek Tanpa Ribet

  • Setelah Android sudah menyala langsung saja buka aplikasi Satpol App. dihalaman awal anda bisa mengecek atau scaning aplikasi terlarang di android yang anda pakai. untuk tampilan nya seperti berikut.
    Cara Setting Satpol App Gojek Tanpa Ribet

    Yang harus kita ketahui bahwa satpol App selain untuk SCAN aplikasi terlarang yang terpasang di android, aplikasi satpol app juga bisa juga untuk Setting Filter Autobid. untuk menu Filter Autobid anda bisa klik menu pojok kanan atas setelah muncul beberapa opsi, silahkan klik menu filter autobid.
    Cara Setting Satpol App Gojek Tanpa Ribet

  • Nantinya kita akan dibawa ke menu filter autobid, yang pertama harus kita centang adalah Autobid. dan aktifkan Goride setting jarak under 5km atau lebih, sesuai keinginan dan kebutuhan anda.
    Cara Setting Satpol App Gojek Tanpa Ribet

    Penutup
    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Cara Menggunakan Satpol App Versi x3 x4 Gojek Tanpa Ribet. Semoga bermanfaat.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net