Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Setting Psiphon Pro Indosat OpOk Unlimited

Settingan Psiphon Pro Indosat Ooredoo OpOk Terbaru - Pada postingan sebelumnya saya pernah share Cara Setting Psiphon Pro Axis Hitz OpOk Full Speed dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan ulasan cara menggunakan psiphon pro di kartu indosat ooredoo untuk internet gratis terbaru 2022. Untuk cara setting psiphon pro indosat ooredoo ini, bisa anda coba gunakan pada kartu im3 karena memang yang saat ini work hanya untuk setting psiphon im3, dan kartu im3 dalam posisi kartu OpOk (Nol Pulsa Nol Kuota) Maupun sawer unlimited. dan untuk settingan psiphon pro indosat opok dan sawer ini sendiri bisa anda coba di tempat anda berada pada saat ini.

Apa itu Psiphon Pro?

Mungkin bagi para pengguna internet gratis (Gretongers) yang sudah berlalu-lalang dalam soal Internet gratis sudah tidak asing lagi dengan Aplikasi Psiphon pro. yaitu sebuah aplikasi VPN yang sangat simple untuk di jalankan, dan aplikasi vpn yang mempunyai Header untuk settingan Internet gratis pada Kartu Indosat, XL, Axis, Telkomsel, Smartfren. Maupun untuk mengubah paket tertentu menjadi sebuah paket reguler 24 jam.
Cara Setting Psiphon Pro Indosat OpOk Unlimited

Namun seperti judul diatas, untuk artikel kali ini, saya akan menjelaskan ulasan Cara Setting Psiphon Pro Indosat Ooredoo. dan perlu digaris bawahi terkadang trik atau Settingan Psiphon Pro Indosat Ooredoo ini tidak work di semua TKP. dan alangkah baiknya anda coba dahulu siapa tahu cara setting psiphon pro indosat ooredoo 2022ini work di TKP anda. jadi, tidak usah berlama-lama langsung saja simak baik-baik caranya dibawah ini.

Cara Setting Psiphon Pro Indosat 2022 Internet Gratis Terbaru

1. Install Aplikasi Psiphon Pro Unlimited

Pertama pastikan anda sudah menginstall aplikasi Psiphon Pro versi Unlimited terbaru. jika belum punya versi Unlimited terbarunya silahkan anda download dahulu di blog ini.

2. Buka Aplikasi Psiphon Pro

Silahkan anda Install dan buka aplikasi Psiphon Pro. Pada halaman awal psiphon pro, silahkan anda tekan OPTIONS untuk mengatur  pengaturan aplikasi ini silahkan ikuti settinganya seperti dibawah

3. Pilih Server Negara Singapura

Setelah membuka psiphon pro, pada menu Select Region silahkan pilih negara Singapore / Best Performance saja lalu centang pada Tunnel Whole Device (requires Android 4.0+)

4. Klik Menu More Options

Selanjutnya silahkan anda tekan More Options dan ceklis Connect through an HTTP Proxy. Lebih jelasnya seperti gambar dibawah ini.
Cara Setting Psiphon Pro Indosat Ooredoo

5. Setting Custom Header Psiphon Pro Indosat

Setelah itu tekan Custom HTTP Header dan silahkan anda lakukan lagi konfiguriasi setting dibawah ini:

Centang Add custom HTTP headers dan isi Header 1 dan 2 saja. untuk pengaturan Header Psiphon pro Indosat bisa isi seperti dibawah ini.

Header 1 :
- X-Online-Host
- m.twitter.com

Header 2 :
- Connection
- kosongkan

Untuk Header kebawah kosongkan saja. untuk lebih jelasnya bisa anda lihat gambar dibawah ini.
Cara Setting Psiphon Pro Indosat Ooredoo

6. Klik Tombol Mulai Untuk Menghubungkan Psiphon

Kembali ke tampilan awal Psiphon Pro, selanjutnya anda tekan tombol START dan tunggu Psiphon Pro terhubung. Jika Psiphon Pro sudah terhubung, kalian sudah dapat internetan walaupun kuota dan pulsa tidak ada

Kesimpulan

Silahkan anda coba tutorial psiphon pro indosat 2022 diatas dan selamat mencoba. Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Cara Setting Psiphon Pro Indosat Ooredoo OpOk Unlimited. Semoga bermanfaat.
© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net