Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Setting PPSSPP Agar Tidak Lag dan Suara Lancar

Cara Setting PPSSPP Agar Suara Lancar dan Tidak Lag - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah trik atau cara agar Aplikasi PPSSPP tidak lag saat digunakan untuk bermain game di android.
Cara Setting PPSSPP Agar Tidak Lag dan Suara Lancar
Bisa bermain game PSP di Android adalah hal yang sangat menyenangkan, karena kita hanya cukup bermodalkan handphone Android saja. Namun untuk dapat memainkan game PSP tersebut di Android dibutuhkan aplikasi emulator. yaitu aplikasi yang bernama PPSSPP.

Aplikasi emulator ini memiliki 2 versi yang yaitu PPSSPP silver dan PPSSPP Gold. Untuk ke dua versi nya sendiri sudah banyak sekali Versi buildnya dan banyak juga yang di mod. dari versi ppsspp v1.5.4 , ppsspp v1.6.3 , dan versi lainya.

Meskipun pihak PSP kini telah menghentikan produksinya, namun game-gamenya masih banyak dimainkan oleh para gamer di seluruh dunia termaauk di Indonesia sendiri karena memang Bermain di PPSSPP sangat seru dan menyenangkan.

Kita hanya cukup dengan menginstall aplikasi PPSSPP dan anda sudah dapat memainkan game PSP di Android dengan syarat kita juga harus sudah memiliki file dari game PSP tersebut. dan game yang bisa dimainkan biasanya memiliki format iso dan cso.

Saat bermain game PSP di Android tidak semua game bisa berjalan dengan lancar di handphone Android, terkadang terjadi masalah yang membuat game tersebut tidak dapat dimainkan. dan masalah yang sering muncul saat bermain game PSP di emulator PPSSPP Android adalah game tidak dapat memunculkan grafik alias cuma muncul tampilan hitam dan terkadang grafik game pecah-pecah, blur, buram, lag, suara game kresek-kresek, tampilan berkedip-kedip dan lainnya.Tentu hal ini akanmembuat kita tidak nyaman dan tak jarang membuat kita kesal sendiri, padahal ada game seru yang ingin kita mainkan tetapi kita tidak dapat memainkannya karena adanya masalah tersebut.

Namun perlu diketahui selain file game, ada juga salah satu faktor yang paling berpengaruh terjadi munculnya masalah tersebut, yaitu spesifikasi dari handphone yang anda gunakan. Jadi jangan heran jika spesifikasi handphone android yang anda gunakan rendah bskalan muncul masalah tersebut.

Namun anda tidak perlu khawatir, karena pada kesempatan kali ini saya akan memberikan trik cara ampuh setting emulator PPSSPP agar tidak lag atau lemot serta masalah-masalah lain yang sering muncul di PPSSPP. bagaimana Cara settingan nya? Langsung saja simak dibawah ini.

Cara Setting PPSSPP Gold / Silver Agar Suara Lancar dan Tidak Lag

Untuk Cara ini kita setting secara manual pada aplikasi emulator PSSPP pada Android. Settingan ini bisa anda terapkan pada aplikasi PPSSPP silver maupun aplikasi PPSSPP Gold. Untuk settingan nya sebagai berikut :
Cara Setting PPSSPP Agar Tidak Lag dan Suara Lancar
Cara Setting PPSSPP Agar Tidak Lag dan Suara Lancar

Diatas adalah settingan untuk Pengaturan Grafis, Pengaturan Sistem Dan Pengaturan Suara. jika Settingan diatas sudah anda terapkan dengan benar, besar kemungkinan Game PPSSPP yang anda mainkan tidak Terjadi masalah seperti yang disebutkan diatas.

Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Cara Setting PPSSPP Agar Tidak Lag dan Suara Lancar. Semoga bermanfaat.
© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net