Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Mengubah Kuota Facebook Tri Menjadi Reguler

Cara Mengubah Kuota FB Menjadi Kuota Reguler kartu 3 (Three Tri) Terbaru - Pada artikel sebulumnya saya pernah share Cara Setting Anonytun SC 3 (Three Tri) Opok Sawer dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara merubah kuota facebook menjadi kuota reguler. yang mana cara ini juga menggunakan aplikasi Anonytun apk.
Setting Anonytun Kuota Facebook Tri
apa itu kuota facebook tri ? kuota facebook three adalah tambahan kuota bonus untuk mengakses aplikasi sehari-hari yaitu sosial media facebook. sebenarnya bukan hanya kuota facebook saja, Untuk aplikasi social media lainnya juga bisa di akses yaitu seperti WhatsApp, dan BBM. Dan biasanya bonus ini bisa anda dapatkan saat membeli perdana AlwaysOn Aktif satu tahun. Jika anda membeli perdana ini maka anda juga akan mendapatkan akses ke beberapa media sosial gratis selama satu tahun penuh.
Baca Juga : Cara Setting Psiphon Pro Kartu 3 Tri Opok Unlimited
Jadi untuk anda pengguna operator Trhree, jika kuota reguler utama anda sudah habis, anda akan tetap bisa mengakses aplikasi social media tersebut. untuk kegunaan kuota facebook tri tidak lain hanya untuk mengakses facebook saja, kegunaan kuota bbm dan whatsapp tri pun juga sama hanya untuk mengakses bbm dan wa saja.

Mungkin hal ini sangat menguntungkan bagi anda yang sering menggunakan aplikasi-aplikasi social media tersebut. Namun banyak juga pengguna yang ingin mengubah kuota sosial Tri tersebut menjadi kuota reguler. tidak hanya sebatas untuk mengakses ke 3 aplikasi sosmed tersebut, melainkanjuga bisa untuk browsing internet, streaming video youtube dan untuk download file.

Nah, maka dari itu pada kesempatan ini saya akan memberikan ulasan untuk cara merubah kuota facebook tri menjadi kuota reguler. yang mana cara ini kita menggunakan bantuan aplikasi Anonytun apk. namun perlu diketahui agar trik menggunakan aplikasi Anonytun ini bisa work, kita membutuhkan Bug atau url host tri sosial media yang masih aktif ysng mana nantinya bug ini digunakan untuk settingan aplikasi didalam pengaturan Anonytun.

Untuk bug kartu tri yang Masih aktif sendiri saya juga sudah siapkan dibawah, beserta cara setting Anonytun untuk kuota Facebook Tri ini. bagi anda yang memang mencari cara ini, langsung saja simak caranya dibawah ini.

Cara Setting Anonytun Untuk Kuota Facebook Tri Menjadi Kuota Reguler
  • Langkah pertama silahkan download Aplikasi Anonytun versi terbaru di Google Play. atau untuk versi premium bisa anda download disini
  • Kemudian silahkan anda install dan buka aplikasi Anonytun.
  • Pada halaman awal, untuk server VPN pilih Best Performance, selanjutnya tap tombol Stealth Settings
    Setting Anonytun Kuota Facebook Tri
  • Nantinya akan muncul beberapa opsi, silahkan anda setting seperti dibawah ini.
    1. Stealth Tunnel : ON / Aktif
    2. Connection Protocol : SSL
    3. Connection Port : 443
    4. Advanced SSL Settings : ON / Aktif
    Setting Anonytun Kuota Facebook Tri
  • Jika sudah, Langkah selanjutnya silahkan klik tombol EDIT SSL SETTINGS. Seperti gambar dibawah ini.
    Setting Anonytun Kuota Facebook Tri
  • Dan disini adalah tempat untuk mengatur URL bug host dan port dari URL bug kuota Facebook kartu Tri. Silahkan atur seperti dibawah ini.
    1. True SSL (Anti DPI) : ceklis
    2. Spoof Host:Port : ceklis
    3. Spoof Host : m.facebook.com / www.facebook.com (pilih salah satu)
    4. Spoof Port : 80 / 443 (pilih salah satu)
    Setting Anonytun Kuota Facebook Tri
  • Jika sudah, tap tombol OK lalu pilih Save untuk menyimpan pengaturan yang sudah di setting tadi.
  • Langkah terakhir, silahkan kembali ke halaman awal Anonytun lalu tap tombol CONNECT.
  • Nantinya Anonytun akan menghubungkan ke server VPN. jika anonytun terhubung maka akan muncul icon kunci di statusbar ponsel.
  • Setelah Anonytun konek, anda bisa mencobanya untuk mengakses internet. Jika internet bisa di akses berarti anda sudah berhasil menjadikan kuota Facebook Tri menjadi kuota reguler.
  • Selesai

    Catatan : Jika tidak bisa konek, Silahkan melakukan ON OFF mode pesawat untuk mengubah alamat IP ponsel. Perhatikan alamat IP ponsel anda di bagian header Anonytun dengan susunan angka yaitu 10.xx.xx.xx. Maka silahkan anda ubah dengan melakukan ON OFF mode pesawat hingga mendapatkan IP yang berawalan 100.xx.xx.xx.Setelah mendapatkan IP berawalan 100 anda bisa langsung mencoba menghubungkan aplikasi Anonytun kembali.

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang cara mengubah kuota facebook menjadi kuota reguler kartu 3. semoga bermanfaat.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net