Cara Mengisi Pengaturan SSH di HTTP Injector Android

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara bagaimana cara menggunakan akun ssh di http injector. Ada alasan seseorang ingin mengganti akun ssh di http injector atau memasukan akun ssh di http injector. bisa karena mempunyai config unlock ssh atau bisa juga ingin mencoba membuat config. namun mengetahui cara nya.
Cara Mengisi Pengaturan SSH di HTTP Injector Android

Mungkin Artikel ini sepele buat yang sudah mengerti, tapi tetap saja sulit bagi seorang yang baru mengenal Aplikasi HTTP Injector. Maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara mengisi host ssh di http injector agar anda yang belum mengetahui caranya bisa setting sendiri pengaturan ssh di http injector ini.

Jadi tidak usah berlama-lama langsung saja kita ke tutorial nya Cara setting pengaturan akun ssh di http injector dibawah ini.

Sebelum dilanjut alangkah baiknya anda siapkan Akun SSH yang masih Aktif atau yang belum expired. Jika anda belum punya silahkan anda buat dahulu Akun ssh nya di situs ssh seperti fastssh.com mytunneling.com monthlyssh.com dan situs-situs ssh lainya.

Sebagai contoh saya menggunakan akun SSH yang saya buat di fastssh.com. untuk cara membuat ssh anda bisa searching sendiri saja iya. saya anggap anda sudah mempunyai akun ssh fresh yang masih aktif atau belum expiredate. langsung saja ke cara setting akun ssh di HTTP Injector.
  • Pertama-tama silahkan anda masuk ke aplikasi HTTP Injector.
  • Jika sudah masuk di aplikasi HTTP Injector, pada halaman awal silahkan anda klik icon menu yang berada di Bagian Pojok kiri atas. lebih jelasnya seperti gambar berikut.
    Cara Mengisi Pengaturan SSH di HTTP Injector Android
  • Nantinya akan ada beberapa menu. silahkan anda cari dan pilih menu Pengaturan SSH seperti gambar dibawah ini.
    Cara Mengisi Pengaturan SSH di HTTP Injector Android

    Jika sudah masuk di Pengaturan SSH, langkah selanjutnya Masukan ssh yang anda punya di Pengaturan SSH HTTP Injector. Untuk settingan Jelasnya silahkan anda Lihat gambar settingannya dibawah ini. sebagai contoh saya menggunakan ssh dari fastssh. untuk anda yang menggunakan ssh lain,silahkan menyesuaikan saja.
    Cara Mengisi Pengaturan SSH di HTTP Injector Android
    1. Host SSH : sg-zxc.serverip.co
    2. Port SSH : 443 atau bisa juga 80
    3. Pengguna : fastssh.com-carasetting
    4. Password : 123
    Keterangan Detail :
    1. Host Ip Addr di masukan di Host SSH :
    2. Username SSH di masukan di Pengguna
    3. Port : isi 443 atau 80 (Tergantung Akun SSH Support Port Lain)
    4. Pasword SSH di masukan di Pasword
    Yang perlu di perhatikan adalah Jenis huruf kecil dan besarnya harus sama dengan akun ssh yang telah dibuat. karena salah Penulisan akun ssh tidak akan bisa konek di aplikasi http injector.

    Selesai. Bagaimana cukup mudah bukan? Jika belum paham atau ada yang dipertanyakan bisa berkomentar di bawah. mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Cara Mengisi Pengaturan SSH di HTTP Injector Android 2019. semoga bermanfaat.
  • Reaksi:

    1 Response to "Cara Mengisi Pengaturan SSH di HTTP Injector Android"

    1. Nembe nyobi , ngiras awimbuhi ing kaweruh anyar ing jagading pasinaon tehnologi informasi .

      BalasHapus

    Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel