Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Menggunakan KPN Tunnel Rev Axis Internet Gratis

Cara Setting KPN Tunnel Revolution Axis Hitz Hura-Hura Internet Gratis Support Game Online - Pada postingan sebelumnya saya pernah share Cara Setting Anonytun Axis Hitz Terbaru. dan pada kesempatan kali ini saya akan kembali membagikan tutorial atau cara setting internet gratis kartu axis dengan bantuan aplikasi kpn tunnel revolution.
Cara Menggunakan KPN Tunnel Rev Axis Terbaru
Untuk cara yang saya bagikan kali ini kita harus wajib menggunakan kartu axis yang sudah di paketkan di paket Hura hura. kenapa harus paket axis hitz hura hura? karena memang yang support untuk internet gratis pada tahun dan bulan ini hanya kartu axis hitz yang sudah diubah atau pindah di paket hura hura. untuk paket selain hura hura saya masih kurang tahu cara ini bisa digunakan atau tidak,..

Namun jika anda mencobanya dahulu juga tidak apa-apa siapa tahu paket hitz biasa ? OpOk  atau Sawer kzl nyantol. namun jika tidak konek dan anda ingin sekali mengakses internet gratis kartu axis, alangkah baiknya anda daftar dahulu ke paket hura-hura saja. untuk daftarnya anda bisa daftar menggunakan aplikasi myaxis.net kalau promo nya masih tersedia.
oke, tidak usah berlama-lama langsung saja kita tutorialnya Cara Internet Gratis Axis Hitz Menggunakan aplikasi KPN Tunnel Rev Terbaru 2020.
  • Pertama-tama silahkan anda download dahulu aplikasi KPN tunnel Revolution Versi terbarunya disini
  •  Kemudian silahkan anda Install dan buka aplikasi KPN Tunnel Rev nya. 
  •  Jika sudah masuk ke halaman utama kpn rev. silahkan anda klik Menu Pengaturan yang ada dibagian atas kanan pojok yang tengah. lebih jelasnya seperti gambar dibawah ini.
Cara Menggunakan KPN Tunnel Rev Axis Terbaru
  • Kemudian silahkan anda Centang SSH Tunnel dan kemudian masuk ke SSH Tunnel Untuk Mensetting atau memasukan ssh nya.
Cara Menggunakan KPN Tunnel Rev Axis Terbaru
Catatan: Untuk SSH anda bisa membuatnya di penyedia ssh gratisan yang banyak sekali bertebaran di google. namun untuk ssh ini kita menggunakan ssh yang support ssl/tls ya. untuk anda yang belum tahu cara membuat ssh ssl/tls anda bisa membacanya disini. Saya anggap anda sudah mempunyai akun ssh yang masih fresh atau masih aktif. langkah selanjutnya silahkan anda masukan ssh nya di menu atau kolom yang sudah disediakan sesuai host,port,username,dan password nya. untuk lebih jelasnya anda bisa simak cara memasukan ssh di kpn tunnel rev dibawah ini. disini saya mempunyai akun ssh yang aktif 1 bulan yang mana sudah saya masukan di pengaturan ssh tunnel kpn rev. berikut gambar ssh dan settingan ssh tunnelnya.
Cara Menggunakan KPN Tunnel Rev Axis Terbaru
1. IP /Host : sg1.ssl.monthlyssh.com 2. Port : 443 3. POrt Udpgw : 7300 4. Nama Pengguna : monthlyssh.com-Blogsgoblog 5.Kata Sandi : 123
  • Jika anda sudah mempunyai ssh tinggal menyesuaikan saja seperti diatas.namun perlu dikeahui kecil besarnya huruf harus sama dengan akun ssh yang dibuat, karena jika salah ssh tidak akan bisa terkoneksi. untuk SSH sudah dimasukan, langkah selanjutnya setting lagi dibagian bawah menu ssh.
Cara Menggunakan KPN Tunnel Rev Axis Terbaru
6. Menghubungkan Ulang :Centang 7. Waktu Habis : 10 Atau bisa juga diubah lebih kecil lagi. 9. Pengalih DNS :Centang 10. Kustomisasi DNS : Centang
  • Kemudian silahkan anda klik tombol kembali, dibawah SSH Tunnel ada menu Instansi SSL silahkan anda pilih SSL
Cara Menggunakan KPN Tunnel Rev Axis Terbaru
  • Langkah selanjutnya silahkan anda kembali ke awal atau halaman depan kpn rev nya. dan silahkan anda setting Tipe Proxy, Server Spoof Atau BUG Axis Hura Hura dan Port Lokal nya seperti dibawah ini. harus urut iya settingnya.
Cara Menggunakan KPN Tunnel Rev Axis Terbaru
1. Tipe Proxy : SSL/TLS Direct 2.  Server Spoof : api.line.me 3. Port Lokal : 3128 4. Terakhir silahkan anda start atau coba jalankan aplikasi KPN Tunnel Rev nya. Jika konek akan seperti gambar dibawah ini.
Cara Menggunakan KPN Tunnel Rev Axis Terbaru
  • Selesai.
Mungkin hanya itu saja untuk artikel ini tentang Cara Menggunakan KPN Tunnel Rev Axis Terbaru. semoga bermanfaat.
© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net