Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

URL Host BUG Kuota MAXstream Telkomsel Work

Bug Host MAXstream Telkomsel Terbaru Work

Kuota MAXstream adalah salah satu jenis kuota yang baru di keluarkan oleh Provider Telkomsel. sebenarnya MAXstream adalah aplikasi layanan film-film box office dari aplikasi Tribe, HOOQ, Viu, Nickelodeon Play dan CathPlay. Namun seiring berjalannya waktu Telkomsel terus meningkatkan aplikasi besutannya ini sehingga saat ini tersedia juga channel TV yang cukup lengkap.
URL Host BUG Kuota MAXstream Telkomsel
Maka dari itu saat ini Telkomsel juga menyediakan paket internet khusus untuk mengakses Aplikasi MAXStream. untuk anda yang sering menggunakan aplikasi resmi dari Telkomsel ini bisa membeli kuota MAXstream agar bisa lebih hemat ketika menonton film ataupun semua channel tv. bisa dibilang kuota ini mirip seperti kuota Videomax.

Untuk Kuota MAXstream sendiri diberikan harga yang cukup murah yaitu dari Rp.10rb : 10GB Sampai Rp.30rb : 30GB. Namun kuota ini hanya bisa digunakan untuk mengakses layanan MAXstream saja, dan tidak bisa digunakan untuk browsing internet dan mengakses aplikasi lainnya.

Nah, maka dari itu untuk anda para pengguna kuota Maxstream yang tidak bisa menghabiskan kuota ini, anda bisa mengubahnya menjadi kuota flash reguler 24 jam agar bisa digunakan untuk mengakses semua aplikasi online lainya seperti WhatsApp, Facebook, Youtube, Browser dan lain-lain.

Namun perlu diketahui untuk bisa mengubah kuota Maxstream ini kita bukan hanya membutuhkan Bug saja. melainkan juga alat atau sebuah aplikasi vpn. guananya untuk memasukan bug tersebut di aplikasi VPN. alat atau aplikasi vpn yang saya maksud tersebut seperti Anonytun,Psiphon Pro, Tweakware,HTTP Injector dan KPN Tunnel.

Untuk Contoh pada artikel sebulum nya saya pernah membahas nya dengan aplikasi psiphon yang bisa anda baca disini. Cara Ubah Kuota MAXstream Jadi Flash Reguler Psiphon Pro Dan untuk Bug Host nya lain anda bisa menggunakan beberapa daftar Bug Host yang sudah saya siapkan dibawah ini :

Bug MAXStream Telkomsel Terbaru

  • video.nickelodeon.com.au
  • prod-in.viu.com
  • www.maxstream.co.id
  • play.hooq.tv
  • api.tribenow.tv
  • www.cathplay.com
  • telkomsel.com
  • nickelodeon.com.au

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang URL Host BUG Kuota MAXstream Telkomsel. semoga bermanfaat.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net