Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

PingTools Pro Apk (Premium Free)

Download Ping Tool Pro Apk Gratis Terbaru 2022 - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang berfungsi untuk menstabilkan atau memperkuat Jaringan Internet pada perangkat Android.

Aplikasi tersebut yaitu aplikasi Ping tools Pro Apk. mungkin sebagian banyak teman-teman yang setai harinya membutuhkan jaringan stabil sudah mengetahui fungsi atau kegunaan Pingtool pro ini, seperti halnya para teman-teman Driver gojek maupun Grab.
PingTools Pro Apk (Premium Free)
Pingtools Pro Premium Apk

Apa itu Ping Tools Pro?

Aplikasi Pingtools pro apk adalah aplikasi ping terbaik dari banyak aplikasi-aplikasi ping lainya. karena fiturnya yang sudah di bilang paling banyak dan lengkap dibanding aplikasi ping android lainya.

Fungsi PingTools Apk

Fungsi dari aplikasi ini Pingtools sangat banyak sekali, bukan hanya untuk menstabilkan jaringan saja,fungsi lain dari aplikasi pingsools pro apk ini seperti mengecek Ping, melihat IP yang digunakan, ISP Jaringan, ISP Internet, LAN,Geoping, Pemindai WIFI, dan masih banyak fitur lainya.
Baca Juga : Cara Setting Ping Tools Pro Telkomsel Agar Stabil
Untuk aplikasi Pingtools pro apk ini sebenarnya merupakan aplikasi premium atau aplikasi berbayar di Playstore yaitu dengan harga Rp.19000. namun anda bisa mendownload nya secara gratis disini.
Pingtools Pro Premium Apk

Fitur Pingtools Pro Apk

  • Info Tool - di mana Anda dapat melihat status koneksi jaringan, alamat IP dari router Wi-Fi, alamat IP eksternal, informasi tentang ISP Anda dan banyak lagi. Selain itu, layar Info menampilkan beberapa grafik yang berguna koneksi Wi-Fi dan penggunaan jaringan.
  • Watcher - memeriksa sumber daya jaringan pada jadwal. Watcher show memberitahukan jika keadaan sumber daya telah berubah,  memungkinkan Anda untuk selalu dapat mengetahui setiap masalah dengan jaringan yang ada di rumah atau di tempat kerja.
  • Local-Area Network (LAN) - mencari perangkat jaringan lainnya. Anda akan selalu menyadari yang terhubung ke jaringan Anda serta mengidentifikasi produsen hardware dan apa layanan yang berjalan pada perangkat tersebut.
  • Ping - Anda dapat menggunakan satu set standar parameter, serta fitur tambahan seperti TCP dan HTTP \ HTTPS ping. Latar belakang pekerjaan dan pemberitahuan suara akan memungkinkan Anda untuk memantau keadaan remote host tanpa terganggu.
  • GeoPing - memeriksa ketersediaan sumber daya di seluruh dunia. Hanya dalam satu klik Anda dapat mengetahui apakah situs Anda dapat diakses di Singapura.
  • Traceroute - alat yang sangat diperlukan untuk administrator sistem. Menunjukkan rute paket yang dari perangkat ke host target. Visual Traceroute menggunakan peta untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana paket data yang terjadi di sekitar bumi untuk mencapai tujuan tertentu.
  • Iperf - Utility untuk menganalisis bandwidth jaringan. Hal ini didasarkan pada iperf3 dan mendukung kedua modus server dan client.
  • Port scanner - scanner kuat multi-threaded port TCP. Dengan alat ini Anda bisa mendapatkan daftar port yang terbuka pada perangkat remote. Sebagian besar port ditampilkan dengan deskripsi, sehingga Anda akan tahu aplikasi apa yang menggunakannya.
  • Whois - utilitas yang menampilkan informasi tentang domain atau IP address. Dengan bantuan Whois Anda dapat mengetahui tanggal pendaftaran informasi domain tentang organisasi, informasi kontak, dan banyak lagi.
  • Scanner UPnP - menunjukkan perangkat UPnP pada jaringan lokal Anda. Dengan scanner UPnP Anda dapat mengetahui alamat IP dari router Anda, konsol game seperti Xbox atau PlayStation, server media dan perangkat lainnya. TV DLNA-kompatibel dan media kotak (Samsung AllShare, LG SmartShare) juga didukung.
  • Bonjour Browser - adalah utilitas jaringan untuk menjelajahi Bonjour (Zeroconf, Avahi) layanan pada jaringan. Bonjour comes built-in dengan sistem operasi Apple, sehingga Anda dapat menggunakan utilitas ini untuk mencari alamat jaringan iPhone \ iPod dll
  • Scanner Wi-Fi - daftar jalur akses di sekitar Anda. Selain itu, Anda dapat mengetahui produsen dari AP, tingkat sinyal dan banyak informasi lainnya. Anda dapat menggunakan grafik untuk menghargai itu semua visual. Mendukung kedua 2,4 GHz dan 5 GHz perangkat.
  • Subnet Scanner - alat ini dapat memindai Anda subnet Wi-Fi untuk menemukan host lain di sekitar. Scanner dapat memeriksa host melalui Ping, atau check beberapa port TCP. Jadi u hanya dapat menemukan layanan di subnet Anda (untuk mantan memindai 22 pelabuhan untuk menemukan di mana SSH berjalan). Anda juga dapat mengkonfigurasi kisaran alamat IP untuk memindai kustom.
  • DNS Lookup - alat untuk query Domain Name System (DNS) server nama. Apakah berguna untuk mengatasi masalah jaringan atau hanya mencari tahu alamat IP dari domain, mail server dan banyak lagi. Reverse DNS didukung juga.
  • Wake on LAN - adalah alat yang memungkinkan Anda untuk mengaktifkan komputer jaringan jarak jauh dengan mengirimkan paket data khusus (disebut Magic Packet). WOL hanya tak tergantikan dalam kasus-kasus ketika Anda tidak memiliki akses fisik ke komputer, yang tiba-tiba dimatikan.
  • IP Calculator - utilitas ini berguna saat menyiapkan peralatan jaringan. IP Kalkulator akan membantu Anda untuk menghitung parameter jaringan, menentukan kisaran alamat IP, subnet mask.

    Download PingTools Pro Apk Terbaru

    PingTools v4.33 Pro Apk

    Download PingTools Pro Apk Versi Lama

    Cara Menggunakan Pingtools Pro Apk

  • Silahkan anda download dahulu aplikasi Pingtool pro diatas.
  • Intall aplikasi Pingtools pro seperti halnya aplikasi biasanya.
  • Buka Aplikasi Pingtools pro dan pada halaman awal Pingtools pro Silahkan pilih menu titik tiga yang berada di pojok kiri atas.
  • Pilih Menu "PING" dan isi Ping dengan "google.com" tanpa tanda petik.
  • Selanjutnya masuk ke Setelan dan setting sesuai yang anda inginkan. Untuk lebih detail nya bisa anda simak pada artikel berikut Cara Setting PingTools Pro Perkuat Sinyal Android

    Penutup

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Download Pingtools Pro Apk Premium Free. Semoga bermanfaat.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net