Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Setting APN XL Untuk Game Online Agar Stabil Saat Bermain

Cara Setting APN XL Untuk Game Online Mobile Legend, Aov, PUBG, DLL Agar Stabil - Pada Postingan sebelumnya saya pernah share Cara Setting APN 3 Tri Three Untuk Game Online Agar Tidak Lag Dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah artikel yang sama yaitu setting apn. Namun kali untuk para pengguna operator XL Axiata.
Setting APN XL Untuk Game Online Agar Stabil
Seperti yang kita ketahui sendiri para Pengguna kartu xl ini lumayan banyak sekali. Mungkin karena paket nya yang murah dan kuota ysng didapatkan lumayan besar. Namun sayang terkadang sinyal xl ini tidak stabil. Mungkin jika hanya digunakanuntuk chating atau sosmed tidak ada masalah besar. Yang jadi masalah yaitu saat digunakan streaming dan game online terkadang terjadi lag yang menyebalkan.

Seperti kita ketahui sendiri Pada era seperti sekarang game online merajai dunia games, di indonesia sendiri game online sekarang banyak dimainkan. Seperti yang sedang trending sekarang Mobile Legend / ML , Arena Of Valor / AOV, Clash Of Clans / COC, dan masih banyak lagi game online lainya.

Namun yang jadi masalah adalah Saat bermain game online tersebut. Ada kalanya sinyal atau data internet yang di pakai android tersebut tidak stabil dan akhirnya terjadi Lag atau ngelag, yang menyebabkan game yang dimainkan akan berhenti dan otomatis kita tidak bisa menjalankan game tersebut dan akhirnya kita lebih mudah dikalahkan oleh musuh.

Nah, maka dari itu kali ini saya akan membagikan sebuah cara yang mana cara ini bisa anda coba terapkan agar saat nanti bermain game online tidak terjadi hal yang saya sebutkan diatas, untuk cara ini saya khusukan untuk pengguna kartu XL untuk operator lainya seperti Telkomsel, Axis, Indosat, Smartfren akan saya sampaikan pada artikel selanjutnya. Oke langsung saja simak caranya Dibawah ini.

Settingan APN 3 Tri Three Untuk Game Online Agar Tidak NgeLag
  • Pertama Buka Smartphon Andeoid Anda dan silahkan anda masuk pada Pengaturan Android Masing-Masing.
  • Cari Pengaturan Sim > Kemudian Pilih Sim 1 atau Sim 2 > Dan Klik Menu Titik Akses / Nama Jalur Akses > Tambahkan Apn Baru. Settingan Apn Baru silahkan Isi seperti dibawah ini.
1. Nama : free
2. Apn : free
2. Nama Pengguna : free
4. Pasword : free
Setting APN XL Untuk Game Online Agar Stabil 

  • Yang Lain tidak usah disetting atau biarkan kosong saja.
  • Kemudian Simpan dan gunakan APN yang baru dibuat tersebut.
  • Selesai. Silahkan coba untuk main game online.

Settingan Tambahan : Jika dirasa APN sudah anda ubah seperti salah satu APN yang ada diatas namun jaringan yang anda gunakan masih tidak stabil alangkah baiknya anda mengatur jaringanya menjadi 3g only maupun LTE Only. gunanya agar jaringan tetap stabil saat digunakan. mengatur jaringan agar tetap stabil di 4g lte agar tidak berubah ubah sinyalnya ke 3g atau hsdpa yaitu mensetting ke 4g lte Only. Cara settinganya adalah sebagai berikut. 
  • Buka Aplikasi Telepon Disilahkan Anda ketikan Kode Usd atau Dial *#*#4636#*#*
  • Nantinya Akan Muncul Menu Seperti dibawah ini. Silahkan anda pilih menu pertama yaitu Informasi Telepon.
    Cara Setting APN 3 Tri Three Untuk Game Online

  • Kemudian Silahkan Anda Setting Jaringan Data Android anda dengan cara Setting Jenis Jaringan Yang disukai Menjadi LTE Only. 
    Cara Setting APN 3 Tri Three Untuk Game Online

  • Terakhir Klik paling bawah Segarkan atau Perbarui.
  • Nah disini kita sudah selesai mensetting semuanya, silahkan anda coba untuk main game Online.

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Setting APN XL Untuk Game Online Agar Stabil. Semoga bermanfaat.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net