Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Mudah Agar Tidak Lag Parah Saat Bermain ML (Mobile Legend)

Cara Agar Tidak Lag Parah ( Ping Merah / Patah-Patah) Saat Bermain Game Online Mobile Legend - Game Online Mobile Legends atau biasa disebut dengan ML adalah sebuah game Moba Yang banyak dimainkan oleh player game online,,khususnya di indonesia sendiri. game ini telah banyak dimainkan oleh semua kalangan dari Anak-Anak alias vocah, Remaja Jomblo, Dan sampai orang tua yang sudah berkeluarga. Tapi paling banyak adalah dari kalangan remaja atau anak muda dan Jomblo.. 😂
Cara agar tidak lag bermain Mobile Legends
Seperti yang kita ketahui sendiri. Untuk bisa memainkan game online kita harus menggunakan jaringan data. Yang mana jaringsn yang digunakan harus stabil agar saat bermain mendapatkan hasil yang maksimal. Dalam arti agar tidak terjadi lag dan patah-patah yang mengakibatkan permainan nyandat dan tau"nya sudah ada di tower musuh. 😂

Memang untuk masalah lag ini tidak bisa dihindari oleh pemain game online. Entah menggunakan operator Telkomsel, Indosat, XL, Smartfren, Axis Bahkan Wifi. Namun setidaknya jangan terus"an bermain saat ping merah nantinya imbasnya juga akan mengakibatkan AFK dan mengurangi Credit Score yang anda punya.

Nah, maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa cara dan tips untuk setidaknya mengurangi lag pada saat anda memainkan game mobile legends. Apa saja cara tersebut? Langsung saja simak dibawah ini.

Cara Mengatasi Ping Merah Mobile Legend lag Patah-Patah
Disini saya akan membagikan beberapa cara dan tips agar cara ini bisa berfungsi secara maksimal alangkah baiknya bisa anda coba praktekan satu-persatu. Oke, langsung saja berikut caranya.

1. Setting Pengaturan Mobile Legend
Cara yang pertama yaitu anda bisa mengatur settingan yang ada didalam aplikasi game mobile legend. Adapun caranya sebagai berikut.
  • Pertama silahkan login ke game Mobile Legend.
  • Kemudian Cari dan pilih icon gear (setting) di bagian kanan atas.
  • Pada bagian Basics, silahkan anda gulir ke bawah sampai ke bagian Network Settings, disini anda akan menemukan pengaturan speed mode. Dan silahkan anda ON / aktifkan Mode Speednya seperti gambar di bawah ini.
Cara agar tidak lag bermain Mobile Legends
Jika anda hanya merasakan lag yang tidak terlalu parah. Settingan ini saja saja sudah cukup untuk mengatasinya. Jika cara ini masih kurang memuaskan anda bisa menggunakan cara settingan berikutnya.

2. Setting Kualitas Grafik ke Opsi Rendah
Jika settingan pertama masih kurang mempan ands bisa mengubah settingan kualitas grafik yang ada di game mobile legend. Memang dengan mengubah garfik ini game akan terlihat burik. Tapi tidak apa yang penting game yangbkita mainkan tidak lag dan ngadat-ngadat. Berikut settinganya.
  • Silahkan Masuk ke game Mobile Legends terlebih dahulu. 
  • Kemudian klik ikon gigi (gear) / menu setting yang berada di sudut atas kanan tampilan depan Mobile Legends.
  • Jika sudah masuk dipengaturan, silahkan anda centang opsi Low pada pilihan grafik seperti gambar di bawah ini.
Cara agar tidak lag bermain Mobile Legends
Cara ini mungkin akan mempengerahui grafik pada game yang kita mainkan. Namun cara ini ampuh dan kita akan lebih maksimal memainkan game mobile legend tanpa lag. Walaupun hp anda rendah dan sinyal tidak stabil.

3. Gunakan Jaringan Yang Stabil
Memang ada benarnya anda harus memilih provider penyedia jaringan internet yang paling bagus di daerah Anda. Anda bisa coba cek operator mana yang sinyalnya paling stabil didaerah anda, ini yang harus Anda pilih jika ingin lancar saat bermain ML. Karena tidak semua kartu sinyalnya bagus semua dalam satu tempat.

Namun, jika dirasa sinyal kartu yang anda gunakan didaerah anda bagus ataupun sudah mendukung 4g, tapi pasih saja lag. Saya sarankan anda gunakan jaringan yang stabil. Maksutnya terkadang sinyal 4g yang tidak stabil biasanya akan berubah ubah ke 3g kemudian ke 4g. Itu yang mengakibatkan game lag. Jadi solusinya silahkan anda ganti jaringan yang dianjurkan menjadi Only. Jika 4g stabil gunakan settingan 4g only. Jika 4g tidak stabil jangan dipaksakan menggunakan 4g gunakan 3g only saja agar data tidak berubah ubah dan game yang kita mainkan tidak lag. Dan untuk pendukung anda bisa setting APN di pengaturan android yang anda gunakan. Untuk lebih lengkap dan jelasnya cara ini anda bisa membacanya disini Cara Setting APN Dan Pengaturan Untuk Game Online Agar Tidak Lag

4. Menggunakan Aplikasi Ping, Game Boster dan VPN
Cara yang selanjutnya kita bisa menggunakan bantuan aplikasi ping penstabil jaringan, game Boster maupun aplikasi vpn. Untuk Aplikasi Ping Bisa anda ambil disini  Game Boster disini dan untuk aplikasi vpn gratis bisa anda ambil disini.

Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Cara Mudah Agar Tidak Lag Parah Saat Bermain ML (Mobile Legend) 2019. Semoga bermanfaat.
© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net