Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Setting Your Freedom Axis dan XL Internet Gratis

Cara Setting Your Freedom Axis dan XL Internet Gratis Unlimited - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah ulasan untuk internet gratis kartu axis dan xl terbaru, yaitu cara menggunakan your freedom Axis XL untuk Internet Gratis Unlimited Speed.
Cara Setting Your Freedom Axis dan XL
Seperti yang kita ketahui, Operator Axis dan XL sekarang menjadi satu, dan pastinya untuk Bug Host internet gratis kurang lebih hampir sama. Namun untuk memanfaat bug tersebut untuk internet gratis kita perlu melakukan konfigurasi atau settingan tertentu, seperti dengan menggunakan aplikasi VPN.

Salah satu VPN yang saat ini cukup mudah digunakan adalah aplikasi VPN Your Freedom. karna aplikasi ini bisa di manfaatkan untuk internetan gratis. Selain penggunaannya yang mudah, aplikasi ini juga tidak membutuhkan akun SSH untuk menjalankannya.

Namun untuk mendapatkan speed Your Freedom cepat atau unlimited speed, anda bisa membeli akun premium di dalam aplikasi ini. sebenarnya tersedia juga untuk versi free walaupun kadang terkena limit. Misalkan hanya bisa internet gratis sebesar 400MB saja sampai 1GB saja perharinya.

Untuk cara internet gratis Axis dan XL menggunakan your freedom ini kita akan memanfaatkan APN xlunlimited dengan proxy ekor 50. Tidak usah berlama-lama kita langsung saja ke inti nya dibawah ini. cara setting Your Freedom untuk Axis dan XL .

Cara Internet Gratis Axis dan XL Menggunakan Your Freedom.

Langkah pertama silahkan buat APN baru terlebih dahulu, dengan cara sebagai berikut :

Pengaturan > Kartu SIM & Jaringan > Nama Titik Acces (APN) > Buat APN baru. dan silahkan isi settingan APN seperti dibawah ini :

Nama : xlunlimited
APN : xlunlimited
Proxy : 202.152.240.50
Port : 80
Selebihnya biarkan saja (Tidak udah disetting)

Simpan dan gunakan APN tersebut.

Langkah selanjutnya, silahkan anda download aplikasi Your Freedom di Google PlayStore atau lewat link Disini.
Install dan Buka aplikasi Your Freedom Apk.

Langakah pertama silahkan anda membuat akun Your Freedom Free terlebih dahulu agar bisa unlimited. yaitu dengan cara Tap Configure lalu pilih Account Information,selanjutanya pilih Connection.

Dihalaman pengaturan Connection ini ada 3 halaman. Silahkan anda setting pada halaman yang pertama dahulu. Tap tombol Wizard lalu centang pada HTTPS, HTTP dan DNS.
Setelah anda mengatur Wizard sekarang setting bagian Sever Connectionnya seperti berikut ini:

Your Freedom Server : Default
Tweaks : Indonesia XL
Connection Mode : GET
Port : 80

Jika sudah, sekarang kita setting bagian halaman ke 3 untuk mengatur Proxy Server. Silahkan geser ke bagian kiri lalu setting seperti berikut:

Proxy Addres : 202.152.240.50
Proxy Port : 80
Proxy Type : HTTP/HTTPS
Proxy Authentication : any or none
Untuk username dan password kosongkan saja.

Setelah semuanya sudah di atur seperti diatas. langkah selanjutnya kembali ke halaman awal lalu klik Start Connection.

Jika konek akan ada tanda Bytes sent dan Bytes received sudah menunjukan data traffic internet. Dan juga terdapat dua icon Your Freedom di statusbar Android.

Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Cara Setting Your Freedom Axis dan XL Internet Gratis. semoga bermanfaat.
© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net