Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Setting DroidVPN Mengubah Kuota Videomax Jadi Flash

Cara Setting DroidVPN Mengubah Kuota Videomax Jadi Flash Terbaru 2019 - Sebenarnya ada beberapa aplikasi alternatif selain DroidVPN yang bisa Anda coba. Namun berhubung akhir-akhir ini banyak aplikasi VPN sejenis yang sulit untuk konek, maka DroidVPN ini patut juga untuk Anda coba. Adapun cara mengubah kuota Videomax jadi Flash dengan DroidVPN terbaru Agustus 2019 adalah sebagai berikut ini.
Cara Setting DroidVPN Mengubah Kuota Videomax Jadi Flash Terbaru 2019
1. Silahkan pasang aplikasi DroidVPN dengan cara mendownloadnya terlebih dahulu di Google Play Store.
2. Bila DroidVPN sudah terpasang di ponsel Anda, janga buka terlebih dahulu. Akan tetapi silahkan lakukan pengaturan APN terlebih dahulu. APN ini perlu kita rubah agar berhasil dalam menjalankan trik ini. Untuk mengubah APN silahkan masuk ke pengaturan ponsel Anda, kemudian pilihlah menu SIM dan Jaringan Seluler. Selanjutnya pilih Nama Titik Akses (APN), lalu buatlah APN baru dengan rincian sebagai berikut ini :

Nama : Silahkan diisi dengan bebas
APN : lacimeja2
Proxy : Kosongkan saja
Port : Kosongkan Saja
Selain yang telah disebutkan janga rubah pengaturan lainnya.
3. Setelah APN telah selesai dirubah, langkah selanjutnya adalah buka aplikasi DroidVPN yang telah Anda pasang. Nah, di halaman pertamanya silahkan Tap tombol menu yang posisinya ada di pojok kiri atas. Kemudian pilihlah settings. Berikutnya pilih menu TCP dan HTTP.
4. Sekarang rubahlah remote TCP port agar bernilai 443. Kemudian ubah juga Local TCP Port menjadi 80. Kemudian aktifkan juga Send HTTP Headers on TCP.
5. Langkah terakhir, setting lah HTTP Headers kemudian masukan URL Bug Videomax play.hooq.tv
6. Selesai. Bila pengaturan di atas sudah Anda atur dengan benar, kini simpan pengaturan tersebut dan kembalilah ke halaman awal. Di halaman tersebut selanjutnya Tap START untuk mulai menjalankan aplikasi DroidVPN ini.
© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net