Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Ubah Kuota Facebook Tri Three 3 Jadi Kuota Reguler

Cara Merubah Kuota Facebook Tri Jadi Kuota Reguler Terbaru  2019 - Untuk merubah kuota facebook Tri jadi kuota reguler tentunya sangat mudah, kita hanya perlu aplikasi VPN yang bisa melakukan pengaturan tingkat lanjut agar bisa mengakali kuota facebook tersebut. Salah satu aplikasi VPN yang mudah dan gratis untuk Anda dapatkan adalah aplikasi Anonytun. Sehingga bila Anda ingin merubah kuota facebook Tri jadi kuota reguler ini, terlebih dahulu silahkan donwload aplikasi Anonytun di Google Play Store ponsel Android Anda. Bila telah selai di-download dan dipasang pada ponsel Anda, kini ikuti langkah selengkapnya untuk merubah kuota facebook Tri jadi kuota reguler :
Cara Ubah Kuota Facebook Tri Jadi Kuota Reguler Terbaru 2019 
1. Bukalah aplikasi Anonytun yang sudah Anda download di Google Play Store. Pastikan aplikasi Anonytun yang Anda gunakan adalah versi yang paling baru.

2. Di halaman awal tepat pada saat membuka aplikasi Anonytun ini Anda akan menemukan tulisan Server VPN. Tap tulisan tersebut dan pilihlah yang Best Performance. Berikutnya cari tulisan Stealth Settings, kemudian Tap tulisan tersebut dan lakukan pengaturan sesuai dengan rincian berikut ini :

Stealth Tunnel : Aktifkan / ON
Connection Protocol : SSL
Connection Port : 443
Advanced SSL Settings : Aktifkan / ON

Selain yang telah dicantumkan di atas tidak perlu Anda utak atik. Biarkan saja apa adanya.

3. Bila langkah di atas sudah Anda lakukan, berikutnya adalah mengedit SSL, caranya Tap EDIT SSL SETTINGS. Kemudian lakukan pengaturan sesuai dengan rincian di bawah ini :

True SSL (Anti DPI) : Centang
Spoof Host:Port : Centang
Spoof Host : m.facebook.com
Spoof Port : 80

4. Setelah pengaturan di atas sudah Anda ikuti, kini simpanlah pengaturan tersebut. Kemudian kembali ke halaman awal Anonytun. Berikutnya silahkan jalankan aplikasi Anonytun ini dengan Tap tombol CONNECT agar dapat terhubung ke jaringan internet. Selesai. Kini kuota facebook Anda bisa digunakan untuk berinternetan dengan bebas layaknya menggunakan kuota reguler Tri.

5. Selesai.
© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net