Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Setting VPN Pro 148 Mengubah Kuota Videomax Telkomsel

VPN Pro 148 ini sama seperti aplikasi VPN lainnya, aplikasi ini merupakan aplikasi versi modifikasi dari aplikasi Psiphon Pro. Aplikasi inilah yang nantinya akan dapat mengubah kuota videomax Anda menjadi kuota reguler. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membahas cara mengubah kuota videomax telkomsel dengan VPN Pro 148. Bagaimana cara setting VPN Pro 148 untuk Videomax Telkomsel ini? Informasi selengkapnya bisa Anda baca di bawah ini.
Cara Setting VPN Pro 148 Mengubah Kuota Videomax Telkomsel 2019
Cara Mengubah Kuota Videomax Telkomsel dengan VPN Pro 148 2019
Apa perbedaan aplikasi VPN Pro 148 ini dari versi pendahulunya Psiphon Pro? Perbedaanya yakni terletak pada fitur yang memberikan kesitimewaan kepada kita untuk berinternetan dengan kecepatan tanpa batas atau unlimited speed. Tentunya untuk menggunakan fitur tersebut haruslah dilakukan settingan terlebih dahulu. Nah, adapun settingan dan juga cara mengubah kuota videomax telkomsel dengan VPN Pro 148 ini adalah sebagai berikut ini :

1. Pertama silahkan download aplikasi VPN Pro 148 ini di Google. Karena ini versi modifikasi dari aplikasi Psiphon Pro, Anda tidak bisa menemukannya dari Google Play Store. Jadi silahkan pergi ke google dan download terlebih dahulu APK nya.

2. Setelah Anda mendownload APK nya, sekarang Anda dapat menginstall Apk Vpn Pro 148 ini. Pastikan Anda menghapus aplikasi Psiphon Pro terlebih dahulu di ponsel Android Anda. Sebab, aplikasi VPN Pro 148 ini tidak mau jalan bila ada aplikasi Psiphon Pro di dalam ponsel Anda.

3. Setelah aplikasi Vpn Pro 148 ini terinstall di ponsel Anda, maka selanjutnya adalah lakukan pengaturan APN terlebih dahulu. Silahkan pergi ke bagian pengaturan, kemudian pilih SIM & Jaringan Seluler, pilih Nama Tititk Akses (APN), lalu isikan APN tersebut dengan rincian di bawah ini :

Nama : Silahkan diisi dengan bebas
APN : TLKM-INTERNAL-NAS
Proxy : Silahkan dikosongkan saja.
Port : Silahkan dikosongkan saja.

Untuk yang lainnya selain yang disebutkan di atas tidak perlu diisi.

4. Bukalah aplikasi VPN Pro 148 yang telah Anda install tersebut, kemudian di halaman paling pertama pilihlah menu Option. Lalu ceklislah Tunnel Whole Device, berikutnya tekan tombol More Option. Kemudian geser layar hingga Anda menemukan Proxy Settings, lalu centang Connect Through an HTTP Proxy, kemudian centang juga Use System Network Settings.

5. Berikutnya yang harus Anda lakukan adalah memilih tulisan Custom HTTP Headers, kemudian centang Add Custom HTTP Headers, lalu isi dengan rincian di bawah ini :

Header 1
host
play.hooq.tv
Header 2
host_port
quickplay
Kemudian untuk Header 3 biarkan saja tidak perlu diisi

6. Jika semuanya sudah tersetting seperti rincian di atas, kini kembalilah ke halaman awal Vpn Pro 148, lalu pilih START untuk menjalankan aplikasi Vpn Pro 148 ini untuk terhubung ke jaringan internet Anda. Selesai.

Kini Anda dapat menikmati berbagai akses internet tanpa harus terbatasi. Demikian adalah cara mengubah kuota videomax telkomsel dengan vpn pro 148 Agustus 2019 yang bisa disampaikan. 
© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net