Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Setting PingTools Pro Perkuat Sinyal Android

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan yakni cara handphone agar tidak lemot, terutama yang Ilmu Androids kali ini terkait suatu agar tidak lamanya sinyal ketika browser, sehingga browser pun semakin nyaman.

Tentunya dikali ini pemberian agar sinyal handphone tetap selalu kencang, usahakan kalian memilki versi handphone Android, lantaran apk ini hanyalah dapat memperkuat sinyal terutama IOS Android. Bagaimana caranya? Langsung saja simak Cara Setting PingTools Pro Perkuat Sinyal Android
Cara Setting PingTools Pro Perkuat Sinyal Android
1. Pastikan kalian memiliki APK PingTools nya Terlebih dahulu, jika kalian belum memiliki APK nya kalian dapat mengunduhnya disini.
2. PingTools Pro nya maka langsung saja kalian jalankan Apk PingTools Pro.
3. Selanjutnya jika sudah, otomatis kita dibawa pada menu awal tampilan PingTools Pro jika baru Meng-Instal nya, kalian di arahkan pada Menu Info.
Pada halaman INFO, tentunya kalian hiraukan saja, melainkan kalian langsung saja klik 3 Garis menu di sudut kiri.
5. Jika sudah, langsung saja pilih menu PING.
6. Selanjutnya, masukan teks/URL tepat di kolom nya/disamping teks dari PING dengan google.com atau www.google.com
7. Jika sudah, langkah selanjutnya kita mengatur settingannya dalam prosesnya agar sinyal berjalan dengan kencang, caranya :
Klik titik Tiga di sudut pojok paling atas, lalu otomatis disitu terdapat dua menu pilihan, yakni Bagikan dan Setelan, maka kalian langsung saja pilih menu yang Setelan.
8. Otomatis kalian dialihkan pada halaman pengaturnya. Maka langkah selanjutnya, kalian dapat mengaturnya, atur saja seperti:
Mode: ICMP
Jumlah Ping: Tidak Terbatas
Port Timeout: 3000 md
Ukuran Paket: 58 byte
Time To Live: 64 hops
Internal Ping: 1000md
Dan terakhir, Janganlah lupa, selanjutnya centang Do Not Resolve Host Names, lalu pilih Simpan.
Jika kalian bingung, kalian dapat melihat setingan nya dengan cara melihat gambar dibawah ini,
9. Langkah Terakhir, langsung saja jalankan aplikasi penguat sinyalnya yakni dengan cara:
Aktifkan data - > Klik Ping pada halaman Ping, PingTools Pro - > Nah disini sudah selesai, jika sudah terkoneksi dengan sinyal bergenre kuat, maka hasilnya pun seperti terdapat angka-angka, yang mana itu adalah kinerja cepatnya bantuan koneksi penguat sinyal.

Oke mungkin cukup sekian tutorial dari Apk PingTools Pro dan cara menggunakan nya yang berjudul Cara Memperkuat Sinyal (WORK) Dengan PingTools Pro yang dapat saya bagikan, Semoga Bermanfaat dan Selamat Mencoba.
© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net