Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Setting Psiphon Pro Kartu XL IFlix Jadi Reguler

Settingan Psiphon Pro XL IFlix Menjadi Reguler 24 Jam - Pada postingan sebelumnya saya pernah Cara Setting Anonytun Ubah Kuota Youtube XL Menjadi Reguler. dan pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial Cara Mengubah Kuota Iflix XL Menjadi Kuota Reguler Tanpa Ribet Menggunakan Aplikasi Psiphon Pro.

Untuk mengikuti tutorial ini, pastikan kalian sudah membeli paket Extra Kuota XL yang di dalamnya terdapat kuota khusus iFlix dan Supernonton.
Cara mengubah kuota XL IFlix menjadi reguler dengan psiphon pro

Apa itu Kuota IFlix dan Supernonton XL?

Kuota iFlix XL adalah kuota yang dibuat oleh Oleh pihak Operator XL khusus untuk mengakses Film Box Office Online lewat aplikasi iFlix. Namun karena banyak dari pengguna XL tidak dapat menghabiskan kuota tersebut dalam waktu satu bulan, karena mungkin pengguna tidak suka menonton Film dan akhirnya kuota tersebut hangus dan terbuang sia-sia.
Baca Juga : Cara Setting Anonytun Pro XL Axiata Opok Sawer
Nah, dari pada kuota tersebut tidak terpakai atau terbuang sia-sia. anda bisa memanfaatkan kuota iFlix tersebut dengan mengubahnya menjadi kuota reguler menggunakan bantuan Aplilas Psiphon Pro Premium Apk.

Apa itu Psiphon Pro Apk?

Jika anda sering mencari trik internet gratis pastinya anda sudah tidak asing lagi jika mendengar aplikasi Psiphon Pro. yaitu sebuah aplikasi VPN dengan settingan sederhana yang dapat digunakan untuk internetan gratis ataupun mengubah kuota tertentu menjadi kuota Flash atau reguler. seperti halnya kuota IFlix dan Supernonton Nonton yang akan saya bahas pada saat ini.

Untuk Cara Setting Psiphon Pro Kuota iFlix XL sebenarnya tidak terlalu sulit.l, tidak seperti aplikasi internet gratis lain seperti HTTP Injector, KPN Tunnel Rev yang membutuhkan akun SSH dan Payload XL IFlix. karena di aplikasi Psiphon Pro anda hanya perlu Menyiapkan URL BUG IFlix yang Masih Aktif atau BUG XL IFlix Psiphon Terbaru dan sedikit settingan pada Header aplikasi Psiphon Pro. jadi, tidak usah berlama-lama langsung saja berikut Cara Setting Psiphon Pro XL iFlix Terbaru.

Cara Mengubah Kuota iFlix Supernonton XL Menjadi Kuota Reguler Terbaru

  • Langkah pertama silahkan setting APN kartu XL anda, yaitu dengan cara Masuk ke Pengaturan >> Kartu SIM & jaringan seluler >> Pilih SIM1 atau SIM2 (pilih pada slot berapa kartu XL kalian masukan) >> Nama Titik Akses (APN). Silahkan anda isi settingan APN seperti di berikut ini.
    1. Nama : bebas
    2. APN : xlunlimited
    3. Jenis APN : default
    4. Untuk yang lainnya tidak usah di setel / kosongkan saja.

  • Langkah selanjutnya, Download dan install aplikasi Psiphon Pro unlimited speed terbaru dilink Psiphon Pro Apk
  • Setelah aplikasi Psiphon terisntall, langsung buka saja aplikasinya.
  • Selanjutnya masuk ke Menu Option centang "Tunnel Whole Device" dan centang juga "Disable timeouts for slow networks"
  • Kemudian masuk ke menu "More Option" scroll ke bagian "PROXY SETTING".
  • Ceklis "Connection through an HTTP Proxy" dan Ceklis juga "Use system network settings". Selanjutnya Tap Menu "Custom HTTP headers".
  • Ceklis "Add Custom HTTP Headers" kemudian masukan settingan seperti dibawah ini
    Header 1
    Enter header name : x-online-host
    Enter header value : 211.25.99.23
    Header 2
    Enter header name : x-forward-host
    Enter header value : www.iflix.com
    Header 3
    Enter header name : connection
    Enter header value : keep-alive

    Untuk Header 4 sampai 6 kosongkan saja semua atau tidak usah disetting.
    Custom Header XL IFlix Psiphon Pro

  • Jika sudah, sekarang anda bisa langsung mengkoneksikan Psiphon pro dengan kembali ke halaman awal Psiphon dan TAP tombol "START".
  • Jika berhasil Connect maka anda sudah berhasil mengubah kuota iFlix XL menjadi kuota reguler 24 jam.

    Solusi Psiphon Pro XL IFlix Tidak Bisa Digunakan

    Untuk mengatasi Psiphon pro susah konek atau tidak mau konek silahkan coba ON/OFF Data Internet atau Mode Pesawat dan silahkan coba konekkan aplikasi psiphon kembali.
    Baca Juga : Cara Setting Psiphon Pro kartu XL OpOk Unlimited
    Jika masih tidak konek, anda dapat mengganti BUG Host XL Pada settingan Custom Header Psiphon dengan BUG XL IFlix lain dibawah ini.

    BUG XL Iflix dan Supernonton XL Terbaru

  • movie.iflix.com
  • play.iflix.com
  • prod-iflix.supersabar.com
  • api.proxy.iflix.com

    Sebenarnya BUG XL iIFlix Psiphon Terbaru tersebut juga dapat digunakan pada aplikasi internet gratis lain seperti HTTP Injector KPN Tunnel Rev dan lain sebagainya. untuk BUG IFlix dan Supernonton XL lengkapnya bisa anda lihat pada artikel Bug XL IFlix dan Supernonton XL Terbaru

    Catatan

    Jika dirasa settingan sudah tidak work, bisa jadi karena TKP atau tempat yang yang berbeda karena terkadang TKP berpengaruh dalam berhasil tidaknya internet gratis. terkadang di Jatim work belum tentu Jabar work. dan terkadang juga karena terjadi Pemblokiran BUG oleh Operator dan akhirnya Bug tersebut menjadi koid atau tidak aktif lagi.

    Cara Mengecek BUG XL Aktif Atau Tidak

    Untuk dapat menguji atau mengetahui BUG yang masih aktif anda dapat menggunakan bantuan situs www.redirect-checker.org/index.php anda dapat menempelkan BUG atau URL jost yang ingin anda cek. apabila bug muncul 200 berarti bug tersebut masih aktif.

    Atau jika anda memasang Aplikasi http injector anda fitur HOST Checker. sa halnya pada situs diatas, jika muncul 200 maka bisa dipastikan bug tersebut masih aktif. Namun perlu diketahui meskipun BUG Aktif dengan respon kode 200 belum tentu dapat digunakan, dan terkadang 404 pun dapat digunakan. seperti yang saya katakan diatas terkadang TKP juga berpengaruh dalam hal ini.

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel saya kali ini tentang Cara Mengubah Kuota iFlix XL Jadi Reguler Menggunakan Psiphon Pro. semoga bermanfaat.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net