Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Internet Gratis Kartu 3 Tri Menggunakan KPN Tunnel Rev

Cara Setting KPN Tunnel Revolution Untuk Tri Three 3 Internet Gratis Terbaru 2019

Pada postingan sebelumnya saya pernah share Cara Setting HTTP Injector Three Tri 3 Internet Gratis 2019 dan pada kesempatan kali ini saya akan share bagaimana cara menggunakan aplikasi kpn tunnel revolution untuk sc atau operator kartu tri.

Seperti yang kita ketahui sekarang aplikasi kpn tunnel banyak sekali digunakan oleh para gretongers atau para pengguna internet gratis untuk membantu mempermudah mengakses internet gratis dengan simple dan mudah. Namun banyak dari teman teman yang masih bingung menggunakan aplikasi kpn tunnel revolution ini. Sebenarnya aplikasi kpn tunnel ada 3 jenis yaitu : Kpn tunnel official, kpn tunnel ultimated, dan kpn tunnel revolution.

Untuk cara yang akan share kali ini untuk pengguna kartu tri dengan menggunakan kpn tunnel revolution. Anda yang sekarang menggunakan kartu tri. Saya sarankan jika akan mengikuti artikel ini alangkah baiknya chek dahulu pulsa dan kuota, jangan sampai ada pulsa dan kuota agar kita tau trik ini berjalan atau tidaknya. Dan yang pasti kartu yang anda pakai harus aktif atau tidak berada di masa tenggang. Trik ini bisa anda coba pada kartu tri Opok atau Nol pulsa Nol kuota atau sawer Chat. Bagaimana caranya? Langsung saja simak Cara Setting KPN Tunnel Rev Tri Three 3 Internet Gratis Di bawah ini.

  • Pertama pastikan sudah punya kartu tri yang masih aktif kartu tri gm maupun aon boleh dicoba.
  • Aplikasi Kpn Tunnel Revolution Terbaru bisa anda download di playstore lewat sini Kpn Tunnel Rev apk
  • Setelah itu Anda Download file Config Untuk Aplikasi kpn tunnel rev untuk kartu tri berformat Ktr disini ingat config kpn tunnel rev berextensi ktr.
  • Jika sudah semua, langkah selanjutnya buka aplikasi kpn tunnel revolution.
  • Jika sudah terbuka, silahkan anda pilih menu Titik tiga disebelah kanan bagian atas, kemudian pilih Menu Opsi Config kemudian Import.
  • Cari dimana folder config yang yang anda download tadi tersimpan.
  • Jika sudah ketemu silahkan anda klik saja. Dan kembali kemenu awal kpn tunnel rev.
  • Sampai disini kita sudah bisa menjalankan aplikasi kpn tunnel rev nya.
  • Langkah terakhir Klik Mulai.
  • Tunggu sampai aplikasi terkonek, jika aplikasi konek akan ada notif icon kpn tunnel rev dan icon vpn diatas.

    Jika susah konek, coba anda lakukan mode pesawat selama 5 detik. Dan silahkan coba konekan lagi aplikasi kpn rev.
    Jika masih tidak konek bisa jadi memang Konfigurasi atau config yang digunakan memang tidak bisa konek di tkp anda, silahkan anda cati la.

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel Cara Setting / Menggunakan KPN Tunnel Rev Tri Three 3 Internet Gratis. Semoga bermanfaat.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net