Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini
Postingan

Bypass FRP Google akun di Semua Samsung Galaxy

Cara Bypass Samsung tanpa OTG tanpa Sidesync - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah cara, yaitu Cara Bypass / Melewati Verifikasi Akun Google (FRP Lock) Samsung.
1. Download File apk Tes DPC untuk Bypass nya. DOWNLOAD
Downloadnya di HP lain, karena nanti file ini akan di kirim melalui bluetooth dari HP lain ke Devices yang ingin di Unlock

2. Hidupkan Samsung galaxy Sobat yang stuck di google account / FRP Lock.

3. Klik Start pada pilih bahasa lalu koneksikan ke wifi dan terkoneksi ke internet (HARUS)

3. Setelah koneksi ke internet, Aktifkan Talkback dengan menekan cepat 3x Home button samsung (Triple click Home button)

4. Setelah aktif hp akan bicara sendiri dan akan masuk ke tampilan learning Talkback (Setelah Talkback aktif maka anda harus 2x klik untuk pilih menu atau klik lainya, karena Talkback sendiri berfungsi untuk learning pada fungsi fungsi menu yang ada)

5. Kalau sudah tampilan di atas muncul, klik back dan kembali ke tampilan Wifi

6. Selanjutnya slide dengan shape "L" dari atas ke bawah hingga muncul menu setting seperti dibawah dan pilih menu "Text -to-speech settings"

7. Setelah Masuk ke Text-to-Speech Setting, SELAMAT !! Sobat sudah bisa masuk ke menu setting dan leluasa untuk menonaktifkan FRP.

8. Setelah Masuk ke setting tadi, Silahkan non-aktifkan Talkback dengan menekan 3x home button dengan cepat. Supaya nanti tidak ribet lagi harus klik klik berulang karena Talkback

9. Masuk ke Menu utama Setting dengan menekan Back ( < ) Pada kiri atas layar. 10. Kalau sudah di Menu utama settings. Selanjutnya scroll ke atas dan Masuk ke Menu Connection dan Aktifkan Bluetooth untuk menerima file apk yang sudah di download di atas melalui HP lain. 11. Kirimlah apk Tes DPC dari Hp lain selayaknya kirim file lewat bluetooth. 12. Sembari Menunggu file terkirim, Kita lanjutkan untuk mengaktifkan uknown source , Menu ini di dapat pada Menu utama Settings>Lockscreen & Secuiry, dan Jangan lupa nonaktifkan semua devices administrator seperti android devices manager di dalam menu devices administrator.

13. Setelah file apk terkirim, Install file tsb . Untuk masuk ke File Explorer. kembali ke menu utama Settings>Devices Maintenance>Storage(bawah)>Storage Settings>Explorer.

14. Setelah Open Tes DPC, Klik yang paling atas lalu klik Setup > Aggree > Setup > OKE

15. Setelah proses Setup diatas selesai. maka akan kembali ke Explorer. Lalu Install Kembali Tes DPC nya dan Open Kembali. Namun dengan setup yang berbeda yaitu dengan pilih Setup manage profile lalu Setup > Delete > Agree > Setup > OK

16. Setelah Proses Setup ke 2, Tunggulah Hingga selesai dan akan keluar dari DPC dan akan Muncul Jendela Setup Finised lalu Pilih Add account, Next > Masukkan akun Google yang baru, Next > Masukkan Password > Accept > Tunggu Proses Login dan FINISH.

17. HP SOBAT SUDAH BERHASIL UNLOCK. Selanjutnya tekan tombol back Hingga Masuk ke Home Screen.

Hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Bypass FRP Google akun di Semua Samsung Galaxy. Semoga bermanfaat.
© CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net