Kumpulan Aplikasi HP Android APK Pro Full Version. Klik disini

Cara Setting Anonytun Ubah Kuota Youtube XL Jadi Reguler

Cara Mengubah Kuota Youtube XL Dengan Anonytun - Pada postingan sebelumnya saya pernah share Cara Setting Anonytun Pro XL Axiata Opok Sawer dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara mengubah kuota youtube xl menjadi kuota reguler dengan anonytun. yang mana cara mengubah kuota youtube xl dengan anonytun ini menggunakan bug kuota youtube anonytun terbaru dan settingan terbaru 2019.
Cara Setting Anonytun Kuota Youtube Xl
Seperti yang kita ketahui XL merupakan salah satu provider seluler yang terus mengembangkan jenis paket internetnya. dan saat ini XL menghadirkan paket internet extra combo yang mana didalam paket extra combo XL ink memberikan kuota khusus untuk mengakses Youtube hingga 35GB. dan tidak hanya itu, untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya yang telah membeli paket extra combo, XL juga memberikan akses Youtube gratis tanpa kuota.

Namun yang jadi masalah untuk bisa mengakses kuota Youtube gratis ini hanya bisa digunakan pada jam 01.00 malam sampai jam 06.00 pagi atau yang bisa disebut jam kalong. Namun banyak dari pengguna XL yang mencari cara mengubah kuota youtube xl menjadi kuota biasa . Karena alasan ingin lebih memanfaatkan kuota yang jumlahnya cukup besar tersebut.

Nah maka dari itu, pada artikel ini saya akan memberikan ulasan bagaimana cara mengubah kuota youtube menjadi kuota reguler xl 24 jam dengan menggunakan aplikasi Anonytun pro. Agar kuota Youtube tersebut bisa anda gunakan untuk mengakses semua jenis aplikasi.
Baca Juga : Cara Setting Anonytun IFlix XL Menjadi Kuota Reguler
Seperti yang kita ketahui, Anonytun adalah aplikasi tunnel gratis yang sangat mudah di konfigurasikan untuk mengubah jenis paket kuota internet tertentu menjadi kuota reguler atau kuota biasa. seperti halnya mengubah paket kuota youtube xl ini. Kita cukup mengandalkan URL bug Host XL kuota Youtube yang masih aktif saja, dan anonytun tidak membutuhkan settingan payload atupun akun SSH. Baiklah, tidak usah berlama-lama langsung saja berikut dibawah ini adalah ulasan lengkapnya cara setting Anonytun untuk mengubah kuota Youtube XL jadi reguler.

  • Langkah pertama, anda download dan install aplikasi Anonytun di Google Play. atau untuk Anonytun Pro versi Premium Terbaru anda bisa Download Disini.
  • Selanjutnya, silahkan anda buka aplikasi Anonytun pro, dan pada halaman awal Anonytun. Tap Menu STEALTH SETTING yang ada dibagian atas kanan pojok, dan silahkan setting seperti dibawah ini:
  • 1. Stealth Tunnel On/Off : Off
  • 2. Connection Port : 443
  • 3. Advanced SSL Setting : Ceklis
    Cara Setting Anonytun Kuota Youtube Xl
  • Kemudian silahkan anda tap tombol EDIT SSL SETTING dan silahkan setting seperti dibawah ini:
    1. True SSL (Anti DPI) : Ceklis
    2. Spoof Host:Port : Ceklis
    3. Spoof Port : www.youtube.com , m.youtube.com (Pilih salah satu saja) atau anda juga bis a menggunakan bug kuota
    4. Youtube XL yang aktif lainya yang anda ketahui.
    5. Spoof Port : 443
    Cara Setting Anonytun Kuota Youtube Xl
  • Jika settingan sudah seperti diatas, langkah selanjutnya pilih Save dan kembali kemu awal anonytun lalu coba tap tombol CONNECT untuk menghubungkan Anonytun ke server.
  • Terakhir silahkan anda tunggu aplikasi Anonytun konek.

    Setelah konek, tandanya akan ada dua icon Anonytun di bagian statusbar ponsel Android anda. Silahkan kalian coba untuk mengakses browser atau untuk mendownload aplikasi. Jika terhubung ke internet maka anda telah berhasil mengubah kuota Youtube XL ke reguler.
    Baca Juga : Cara Setting Anonytun Axis Hitz Opok dan Sawer KZL
    Namun jika settingan Anonytun diatas tidak bisa konek, anda bisa menggunakan settingan lanjut nya, yaitu dengan mengaktifkan fitur Custom TCP/HTTP Headers dan untuk buat Payload XL Anonytun berikut cara settingan nya:
  • Pilih Stealth Settings, lalu aktifkan Custom TCP/HTTP Headers.
  • Tap tombol EDIT CUSTOM TCP/HTTP HEADERS kemudian silahkan setting seperti dibawah ini:
    1. URL/Host : m.youtube.com / www.youtube.com
    2. Request method : GET
    3. Injection method : Normal
    4. Query Method : tidak usah disetting
    5. Extra Headers : centang Online Host, User-
    6. Agen dan Keep-Alive.
      Jika sudah, tap tombol GENERATE
      Terakhir Klik Save.
    Cara Setting Anonytun Kuota Youtube Xl
  • Jika sudah, silahkan kembali ke halaman awal Anonytun lagi dan coba konekan lagi Anonytun.
  • Silahkan anda tunggu aplikasi Anonytun konek.

    Jika masih belum konek juga, anda bisa mencoba dengan meng-ON dan OFF kan data internet atau mode pesawat android anda, dan coba ubah port dari 443 menjadi 80 / 8080. dan port ini tergantung dari Tempat atau TKP anda berada.

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Cara Setting Anonytun Ubah Kuota Youtube Xl Jadi Reguler. semoga bermanfaat.
  • © CaraSetting.Net. All rights reserved. Developed by carasetting.net